Jumat, 23 September 2016

Cara Memakai Jilbab Simple Untuk Sehari hari

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Paris Untuk Sehari-hari

 Banyak remaja muslimah jika ditanya model hijab seperti apa yang paling banyak di cari dan dipakai maka mereka akan menjawab model hijab segi empat yang paling sering mereka gunakan. Ada beberapa alasan mengapa menggunakan hijab segi empat lebih disukai untuk digunakan sehari hari karena cara dan bahan kainnya yang mudah untuk dikreasikan. Hanya dalam beberapa langkah saja maka sebuah kreasi yang modis bisa tercipta dari jenis kerudung segi empat ini.

Dalam memasang kerudung tentunya membutuhkan langkah-langkah yang terkadang membuat rumit bagi para pemula. Namun tidak dengan model hijab segi empat Layer Cake berikut ini. Tutorial memakai jilbab segi empat yang kami bagikan ini mudah untuk diterapkan karena selain di sertai dengan gambar  saya juga memberikan beberapa keterangan yang dapat membantu kamu dalam mengenakan kerudung.

Untuk mencoba menggunakan hijab segi empat paris ini maka kamu harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti ciput, kerudung segi empat berbahan paris, jarum dan tak lupa juga dengan peniti. Inner atau ciput yang akan kita pakai adalah ciput ninja. Namun jika kamu tidak memilikinya maka kamu bisa menggantinya dengan model ciput yang lainnya tapi usahakan modelnya semirip mungkin dengan ciput ninja. Langkah-langkah memasang kerudungnya ada di bawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Paris

Step: 
1. Lipat hijab jadi segitiga, pasangkan sama sisi. 
2-3. Bawa sisi kiri ke pelipis bagian kanan dalam, sematkan jarum. 
4-5. Taruh hijab sisi kanan ke bagian bawah, ambil sisanya untuk menutup bagian dada & sematkan peniti. 
6. Ambil sisi kiri tadi yg sudah diposisi atas sisi kiri, bawa ke belakang & peniti. 
7. Beri hiasan bros agar lebih cantik Lagi 
.8. Selesai!

Kreasi lainnya masih menggunakan hijab segi empat paris adalah seperti gambar berikut ini. Cara pemakaiannya pun cukup mudah sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern
Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Untuk Wajah Bulat
cara memakai jilbab segi empat terbaru


Bagaimana dengan cara memakai jilbab segi empat paris di atas? Cukup mudah diterapkan bukan. Jika kamu masih binggung dengan cara memasangnya maka kamu bisa menyimpan gambar Cara Memakai Jilbab Simple Untuk Sehari hari  diatas di handphone kamu sehingga kamu bisa menggulangi langkah-langkah yang ada diatas dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jilbab Syar'i ala Artisa ( Oki Setyana Dewi )

  Sekarang ini bayak sekali designer busana muslim yang mengeluarkan berbagai macam rancangan terbarunya. Mulai dari rancangan baju, ranc...