Selasa, 09 Mei 2017

Jilbab Syar'i ala Artisa ( Oki Setyana Dewi )

 
Sekarang ini bayak sekali designer busana muslim yang mengeluarkan berbagai macam rancangan terbarunya. Mulai dari rancangan baju, rancangan jilbab hingga aksesoris kerudung. Tidak heran jika saat ini banyak sekali model jilbab yang sangat modern dan cantik namun tidak meninggalkan syariat Islam di dalamnya.
Hai sahabat hijab lovers… tahukah anda jika saat ini sudah banyak sekali macam-macam model atau pun gaya busana dan hijab yang bisa anda ikuti. Sekarang ini juga terdapat berbagai macam cara maupun tutorial mengenakan hijab dengan kreasi yang bisa membuat anda tampak terlihat lebih cantik dan juga lebih modis untuk menunjang busana yang anda gunakan.
Taukah anda dengan aktris cantik Oki Setiana Dewi? Wanita yang populer lewat film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ dan bukunya ‘Hijab I’m In Love’ itu tampil simpel dengan busana dan hijab yang elegan. Oki kerap tampil simpel dan syar’i dengan busana panjang serta hijab menutup dada. Wanita 28 tahun itu tidak terlalu suka tampil tumpuk atau penuh aksesori. Pemilihan warnanya juga sering terlihat senada untuk hijab dan busana. Ia selalu konsisten dengan gaya hijab syar’inya, yang selalu tampil menarik dan memukau dengan balutan kreasi hijabnya tersebut.
Nah bagi anda yang ingin memakai hijab secara syari sesuai dengan ketentuan yang paling benar sesuai anjuran di dalam Al Quran, maka perhatikanlah 40+ Referensi Style Busana dan Hijab Ala Oki Setiana Dewi berikut ini, yang barangkali akan membawa anda kepada gaya yang jauh lebih menarik dari pada tatanan gaya hijab anda sekarang. Yuuk langsung saja kita simak artikelnya berikut ini.
 Berikut ini Jilbab ala Oky










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jilbab Syar'i ala Artisa ( Oki Setyana Dewi )

  Sekarang ini bayak sekali designer busana muslim yang mengeluarkan berbagai macam rancangan terbarunya. Mulai dari rancangan baju, ranc...